Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu kata ikhlas membawa masalah

Krabut ,23 Januari 2020

Ternyata kata ikhlas itu bila diterima saat hati tidak tenang akan membawa bencana hal ini terbukti saat aku bermain petak umpet dengan teman sejauuntuk mengetahui sejauh mana hak seekor kucing yang menjadi penjaga rumah tuannya , kucingnya mengeong mungkin dia tahu karena masih ada ikan yang bisa didapatkannya namun apa yang terjadi? ?mungkin saat itu sang majikan sedang kurang sehat fikirannya makanya sang kucing menjadi sasaran kemarahannya ,sang kucing bingung tapi yah dasar kucing selalu ikhlas dengan spa yang diterimanyabaik perkataan maupun perbuatan tp saat kucing mengeong seolah -olah berkata biarlah tuan jika tak ikhlas akupun mengerti semrntara itu sang majikan marahnya menjadi -jadi sang kucing tetap menatap majikannya sambil bergumam dalam hati ," terserah lhu klo berfikirnya begitu klo gua gak pernah mikirin ,emang gua fikirin ? dasar kucing .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hatihati dengan kata ikhlas

23 Jan
Balas



search

New Post