Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senter
#Tantangan menulis hari ke 253 menuju G 365

Senter

#Tantangan menulis hari ke 253 menuju G 365

Senter

Oleh : Sulfiana syaibun

Hari gini pasti gak banyak yang kenal dengan senter, apalagi kalau lahirnya diatas tahun dua ribuan pasti gak tau apa itu senter dan manfaatnya bagi kita karena yang tahu mereka hanyalah lampu listrik atau lampu senter yang ada di gawai nya .

Ini terbukti ada teman pas bertamu eh lampu mati, terus saya keluarin senter yang ukurannya jumbo dengan battery empat buah ukuran besar ,wuih dia kaget karena dari senter tadi menyala sinar yang begitu terang dan jarak pandanya juga jauh .

Singkat cerita kami di rumah tetap menyiapkan senter untuk cadangan jika lampu /PLN byar pet, kami memilih senter agar aman , selain tidak rewel juga gampang didapat battery nya .

Coba kita suruh anak-anak jaman now minta tolong sama cucu kita misalnya minta tolong ambilkan senter pasti mereka tidak tau dan yang akan dicarinya pasti HP Black center yang dikenal sekarnga dengan nama HP BC, padahal senter itu sendiri banyak ukuran dan bentuknya bermacam-macam ada yang lurus panjang atau pendek ada juga yang berbetuk seperti lampu strongkeng ada juga yang mirip dengan lampu tembak yakni yang sering dipakai orang mencari ikan di laut maupun naik gunung atau masuk goa .

Senter-senter nasibmu kini hampir terlupakan padahal tetap dibutuhkan, mari kita kenalkan lagi senter yang benar yang merupakan senter kehidupan ,semoga bermanfaat .

Pangkalpinang Krabut city,Rabu 23 September 2020

Tantangan menulis hari ke 253 menuju G 365

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul, bu, HP sudah banyak merebut perangkat yg dulu terpisah-pisah. Tapi itu disukai orang jaman now dengan label PRAKTIS, salam sukses, bu.. Sudah saya follow ya bu. Ditunggu follbacknya

23 Sep
Balas

Ada-ada saja ide Ibu untuk menulis, Ibu memang kreatif, keren Bu dan sukses selalu untuk Ibu

23 Sep
Balas

Kalau senter saya kenal bun, Kalau sentolop bunda kenal juga kan?. Dulu ketika saya masih kecil bapak sering kita nya tolong mengambilkan benda itu. He...he...Ulasan yang keren Bun. Sukses selalu. Salam literasi dan salam kenal.

23 Sep
Balas

Mamtap bud....yg perlu sekarang hati harus disenter...

23 Sep
Balas



search

New Post